Thursday, August 10, 2017

Bersaing Galaxy Note 8, Mi Mix 2 Segera Rilis

loading short url

REVIEW XIAOMI

Tengah digemari oleh banyak kalangan, hal tersebut membuat perusahaan dengan nama besar seperti Samsung dan Apple latah mengikuti trend tersebut. Samsung telah hadir dengan Galaxy S8 sedangkan iPhone dikabarkan akan menghadirkannya pada iPhone 8 mereka nantinya. Namun, konsep ini lebih dulu dikenal dan diketahui  berkat Xiaomi dengan Mi Mix-nya.

Bocoran yang beredar Samsung telah mempersiapkan Galaxy Note 8 dengan konsep Bezel-les seperti Galaxy S8. Selain itu Galaxy Note 8 juga akan hadir dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Bocoran, Galaxy Note 8 juga akan dipersenjatai dengan RAM sebesar 6 GB. Untuk menghadang Galaxy Note 8 tersebut, Xiaomi telah mempersiapkan generasi terbaru dari Mi Mix yakni Mi Mix 2.

Ungkap mengenai spesifikasi dari Mi Mix 2 telah terungkap di Geek Bench. Dilansir dari GSM Arena, Mi Mix 2 akan dipersenjatai dengan RAM sebesar 6 GB seperti layaknya Galaxy Note 8. 

Disamping itu, Mi Mix 2 juga akan hadir dengan prosesor Snapdragon 835 Octa-Core dengan Clockspeed 1,90GHz. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Geek Bench, Mi Mix 2 memiliki nilai 1929 pada single-core dan 6431 pada multi-core.

Informasi lainnya mengatakan bahwa Mi Mix 2 akan menjalankan sistem operasi Android Nougat 7.1.1, layar AMOLED seluas 6,4 inci, baterai 4500mAh, dan pilihan memori penyimpanan sebesar 128 GB dan 256 GB.





1 comments

Maju terus xiaomi...semangat semangatttt haha

Silakan Lampirkan Komentar Anda Ya Hehe...Komentar Anda Tentu Akan Membangunkan Kebaikan Kami, Terima Kasih.
EmoticonEmoticon