Monday, August 14, 2017

Smartphone Yang Bisa Mengisi Daya Paling Cepat

loading short url

SUPER CHARGER

MWC (Mobile World Congress), ini memang sudah menjadi ajang bagi produsen Smartphone untuk menunjukkan produk baru sekaligus fitur-fitur baru yang akan meluncur dalam waktu yang dekat. Meskipun Meizu sudah menjadi salah satu produsen yang ikut serta dalam MWC tahun ini. Perusahaan elektronik yang berasal dari China ini mengenalkan salah satu fitur unggulannya dalam ajang tersebut. Meizu yang cukup terkenal lewat Smartphone dengan tampilan ciamik dan harga relatif murah ini mengejutkan pengunjung MWC 2017 di Barcelona dengan peluncuran "Super mCharging". Fitur-fitur terbaru dari Meizu ini memungkinkan pengisian daya secara penuh hanya 20 menit saja. Sehingga Smartphone yang punya fitur ini bakal menjadi perangkat tercepat dalam mengisi daya.

Pada awalnya memang banyak yang ragu dengan "Super mCharge" ini, berarti banyak mengangkangi produsen ternama lain yang punya fitur "Fast Charging". Contohnya Oppo F1 Plus dengan fitur VOOC yang mampu mengisi penuh daya 2850 mAH selama 1 jam 11 menit. Juga Samsung S7 Edge yang mengisi daya 3000 mAH selama 1 jam 26 menit.

Meizu memang merealisasikan teknologi tersebut pada sebuah smartphone. Dalam smartphone yang akan diluncurkan dengan fitur ini, Meizu akan meningkatkan kabel data dan sirkuit yang akan membuat baterai smartphone jadi lebih cepat terisi. Tapi sayangnya, sebagaimana dikutip dari Arena Phone, Meizu belum bisa menjelaskan kapan smartphone yang berfitur "Super mCharging" ini bakal diluncurkan. Hanya saja mereka menjanjikan akhir tahun 2017 atau awal tahun 2018, smartphone dengan fitur Super mCharging bakal bisa dinikmati oleh publik. Saat berada di MWC, Meizu hanya menunjukkan Prototype saja.

SEKIAN !!!



6 comments

Kalah sama xiaomi gan...gak ada cerita...hahhha

F1s sejam 11menit :v buat selfie aja sono. Masih kalah sama Oneplus 3 yang cuman sejam di baterai 3000mah :v

Silakan Lampirkan Komentar Anda Ya Hehe...Komentar Anda Tentu Akan Membangunkan Kebaikan Kami, Terima Kasih.
EmoticonEmoticon