Thursday, August 10, 2017

Smartphone Mi Note 3 Meluncur Bulan Ini?

loading short url

XIAOMI MI NOTE 3

Smartphone Xiaomi dikabarkan tengah mempersiapkan waktu peluncuran Mi Note 3 lebih cepat dibandingkan dengan peluncuran Mi Note 2 pada tahun yang lalu. Generasi Mi Note sebelumnya tersebut diluncurkan pada bulan November yang lalu. Menurut informasi yang beredar di Tiongkok, Xiaomi memilih untuk meluncurkan perangkat ini pada akhir bulan Agustus, setelah sebelumnya telah diumumkan pada bulan Oktober mendatang. Akhir bulan Agustus menjadi waktu yang tercepat peluncuran Xiaomi Mi Note 3.

Jika perangkat ini tidak diluncurkan pada akhir bulan Agustus mendatang, ponsel cerdas Xiaomi ini akan menyapa konsumen di pasar pada bulan selanjutnya, yaitu bulan September. Informasi tersebut dilaporkan berasal dari rantai pemasok internal Xiaomi. Ponsel Xiaomi ini juga disebut didukung oleh layar sentuh Super AMOLED buatan Samsung, dengan resolusi QHD 1440 x 2560 piksel. Dismaping itu, ponsel ini juga didukung oleh Prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dan RAM berkapasitas 6GB.

MI juga dikabarkan membekali perangkat ini dengan kamera 23 MP bersensor tunggal. Selain itu, sejumlah gambar Xiaomi Mi Note 3 turut beredar di media sosial Tiongkok, Weibo, yang menampilkan Xiaomi dari bagian depan dan belakang. Spesifikasi yang diusung perangkat ini serupa dengan Xiaomi Mi Note 2..

Perubahan keduanya terlihat pada penempatan sisi kamera dari bagian tengah ke sudut kiri atas, serta tampil kamera depan layaknya mendukung kamera ganda. Perangkat ini juga akan didukung oleh antar muka pengguna terbaru khas Xiaomi, nyakni MIUI 9.0.

WASSALAMMM !!!







Silakan Lampirkan Komentar Anda Ya Hehe...Komentar Anda Tentu Akan Membangunkan Kebaikan Kami, Terima Kasih.
EmoticonEmoticon