Sunday, August 6, 2017

Bukan OS Android, Ini Ponsel Yang Disarankan Mantan Bos Google Untuk Pecinta Foto

loading short url

NON OS

Sebuah potret yang berbeda terjadi pada Vic Gundotra. Mantan Vice President Google itu mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah bangga untuk membeli ponselberbasis OS Android dan dirinya lebih merekomendasikan iPhone7. Terutama untuk kebutuhan fotografi.

Bos Google Vic Gundotra, nama besar yang telah dikaitkan dengan Google+ dan divisi mobile di Google selama bertahun-tahun, baru saja memutuskan bahwa Smartphone Android tidak sebaik yang Anda kira. Setidaknya jika Anda membandingkannya dengan iPhone 7.

Inilah masalahnya: smartphone berbasis OS Android. Android adalah sistem operasi Open Source. Yang di mana sistem operasi ini harus netral ke semua pihak. Konsep ini memang terdengar bagus sampai anda masuk ke rinciannya. Pernah anda bertanya-tanya mengapa smartphone Samsung memiliki pilihan settingan kamera yang begitu kompleks dan agak membingungkan ? Di dalamnya, ada kamera bawaan Samsung, Android Camera, Samsung Galeri atau Google Photo.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa agar Google menerapkan inovasi yang dilakukan oleh perusahaan lain seperti Samsung, LG, dan HTC melalui API yang sesuai, dan diperlukan waktu bertahun-tahun untuk mengembangkan ini. Aspek lain yang ditunjukkan mantan VP Google adalah teknologi komputasi fotografi.

Apple mengembangkan teknologi ini lebih jauh karena tidak memiliki semua batasan ini dan semua inovasi yang dibuatnya dapat dengan mudah disertakan ke dalam iPhone dengan pembaruan perangkat lunak sederhana.Apple tidak memiliki semua kendala ini, lebih mudah.

Mereka yang berinovasi dalam perangkat keras cukup memperbarui perangkat lunak dengan inovasi terbaru mereka. Inti dari ungkap Vic Gundotra adalah jika Anda menggemari fitur fotografi , Anda harus memiliki iPhone. Bukan memilih Smartphone berbasis OS Android.

4 comments

waaaah saya pecinta fotograpi, waaah makasih banyak....

Gw user xiaomi (redmi 3 pro), sahabat gw user iphone (iphone 7) pas saling bandingin, sama kualitasnya. Dan kami tetap bersahabat ._.

Silakan Lampirkan Komentar Anda Ya Hehe...Komentar Anda Tentu Akan Membangunkan Kebaikan Kami, Terima Kasih.
EmoticonEmoticon