Friday, August 11, 2017

Mirip MacBook Air, Chuwi LapBook Air Akan Segera Meluncur Dengan Body Super Tipis

loading short url

CHUWI LABBOOK AIR

Produk Apple MacBook dan Produk MacBook Air memang dikenal sebagai laptop yang sangat tipis, memiliki performa yang Prima, serta memiliki desain yang menawan. Namun laptop tipis milik Apple tersebut dibanderol harga cukup tinggi. Mereka yang berkantong pas-pasan ingin memiliki laptop MacBook Air, adanya kabar baik dimana produsen laptop asal Tiongkok, Chuwi akan segera merilis Chuwi LapBook Air. Tentu laptop ini ditujukan untuk menyangi Apple MacBook Air.

Ungkap Gizmochina, Chuwi sendiri diketahui telah menjual laptop mereka dengan angka penjualan yang sangat baik. Hal tersebut membuat mereka lebih giat dalam memproduksi laptop, dan yang terbaru adalah Chuwi LapBook Air. Ini merupakan laptop sangat tertipis yang pernah dibuat oleh perusahaan.

Chuwi LapBook Air dilihat secara sekilas memang terlihat sangat mirip dengan Apple MacBook Air. Bahkan Anda seperti melihat MacBook Air tanpa logo Appel Croak. Chuwi LapBook Air memang sangat tipis dan ringan, serta memiliki Desain yang menawan. LapBook Air juga memiliki logo Backlist di cover belakangnya serta memiliki keyboard Backlist. Ini merupakan perpaduan yang sempurna, dan sangat berguna ketika Anda mengetik di ruang yang gelap.

Melihat bodynya yang super tipis, ketebalan 6mm pada titik tertipisnya. Berbekal body metal, bobot laptop ini hanya 1,3kg dan dilengkapi dengan Finish Matte yang membuat Anda serasa memegang MacBook sungguhan atau Surface Laptop. Meskipun tipis dan ringan, namun LapBook Air tetap membawa layar seluas 14,1 inci dengan Bezel yang disebut tipis juga. Layar laptop ini juga terlihat sangat hitam ketika layar dalam keadaan mati.

Tapi sayangya belum ada informasi mengenai Spesifikasi, Harga serta kapan laptop super tipis ini akan diluncurkan. Mengingat Chuwi dikenal sebagai produsen laptop Budget, kita hanya bisa berharap jika harga yang ditawarkan tidak mahal.

WASSALAMM !!!




Silakan Lampirkan Komentar Anda Ya Hehe...Komentar Anda Tentu Akan Membangunkan Kebaikan Kami, Terima Kasih.
EmoticonEmoticon