Thursday, August 17, 2017

Bocornya Spesifikasi Hardware Smartphone Mi Redmi Note 5A

loading short url

MI REDMI NOTE 5A

Bocornya Hardware , harga perangkat, dan spesifikasi,  yang di duga Smartphonen Xiaomi Redmi Note 5A tersebar di internet. Namun, tidak ada kejutannya mengenai Smartphone Xiaomi itu. Spesifikasi Smartphonen Redmi Note 5A yang bocor itu sama dengan Xiaomi Redmi 4A. Hanya, layar Redmi Note 5A memiliki ukuran body yang lebih besar, yaitu 5,5 inci dengan resolusi 720 pixel.

Namun spesifikasi lainnya tidak ada peningkatan dibandingkan dahulunya. Seperti kapasitas RAM 2GB, prosesor Snapdragon 425, dan memori internal 16GB. Dan kamera, Xiaomi juga masih menghadirkan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Menurut bocornya spesifikasi, Redmi Note 5A akan hadir dengan baterai 3.080 mAh dan menjalannya sistem OS Android 7.1.

Adapun fokus utama untuk Smartphone Redmi Note 5A adalah Body Desain. Tampak pada gambar yang telah tersebar, Smartphone Redmi Note 5A mengggunakan body metal. Kamera utama dan flash masih ditempatkan pada garis antena dengan posisi yang terbalik, kamera di kiri dan flash di sisi kanan. Untuk speakernya, dipindahkan ke bagian bawah smartphone tepatnya di samping port micro USB.

Untuk bagian depan perangkat tampak tidak kebanyakan perubahan. Terdapat tombol kapasitif untuk menavigasikan perangkat. Baik Proximity Sensor dan kamera depan menggapit lubang spiker. Di bagian atas terdapat lubang Earphone, Mikrofon Sekunder, dan juga Blaster IR. Maka terungkaplah Smartphone Xiaomi Redmi Note 5A akan dijual dengan harga sekitar US$ 150 atau seimbang dengan Rp 2 jutaan bisa dikatakan lebih mahal dari Xiaomi Redmi 4X, nyatanya secara spesifikasi, Xiaomi Redmi 4X sering disebut-sebut lebih unggul dan berkualitas.

2 comments

Silakan Lampirkan Komentar Anda Ya Hehe...Komentar Anda Tentu Akan Membangunkan Kebaikan Kami, Terima Kasih.
EmoticonEmoticon