Thursday, August 24, 2017

Geserkan Apple, Xiaomi Menjadi Nomor Satu Di Dunia

loading short url

APPLE, XIAOMI
Smartphone Apple juga pernah menguasai pemasaran Wearable Device (smartwatch) dunia pada tahun 2016 yang lalu dengan sejumlah pasar mencapai berkisar 50 persentase. Akan tetapi, hal tersebut kini telah berubah. Posisi Smartphone Apple sudah dipalang oleh Smartphone Xiaomi yang dibukukan pengapalan produk Wearable Device sebesar 3,7 juta unit pada kuartal II tahun 2017, ungkap Firma Riset pasar Strategy Analytics.

Smartphone Xiaomi pun telah memegang prediket sebagai pabrik Wearable Device terbesar di dunia dengan Market Share (17,1%). Kenudian, dibawah Smartphone Xiaomi bercokol Fitbit dengan pengapalan 3,4 juta unit (Market Share 15,7%). Dan sementara, Apple ada di urutan ketiga dengan Shipment di kisaran 2,8 juta unit (Market Share 13%).

Perbandingan kuartal yang sama pada tahun yang lalu, pengapalan Wearable Device Smartphone Xiaomi semakin meningkat sekitar 700.000 unit, sementara Apple lebih banyak di angka 1 juta unit. Dan sebaliknya, sebagaimana yang telah dirangkum dari GSM Arena, angka pengapalan Wearable Device Fitbit turun jauh sekitar 1,7 juta unit.

Dari kategori atau arsip dan segmentasi produk, terdapat perbedaan antara Smartphone Apple dan dua pabrik lain ditiga besar. Untuk sementara, Smartphone Apple memgandalkan arloji pintar Watch yang harga jual lebih mahal dibanding produk-produk gelang pintar yang akan dikedepankan Xiaomi dan Fitbit. Sekian tentang Berita Xiaomi, Semoga Smartphone Xiaomi lebih mantap lagi di tahun yang akan datang (2018). Salam Xiaomi.



8 comments

Keknya belum bener-bener bisa nyaingin Apple deh, Samsung aja masih banyak dibicarakan akhir-akhir ini

xiaomi masih kalah saing sama samsung dan oppo menurut ane

xiomi mantap bro kinarja tanpa lola

Tergantung juga sih aspek pembicaraan dan areanya.

Silakan Lampirkan Komentar Anda Ya Hehe...Komentar Anda Tentu Akan Membangunkan Kebaikan Kami, Terima Kasih.
EmoticonEmoticon