Thursday, August 10, 2017

Meluncur, Nih Fitur yang Bakal Diboyong MIUI 9

loading short url

MIUI 9

Smartphone Xiaomi sebelumnya telah mengumumkan bahwa perusahaan akan meluncurkan MIUI 9 untuk perangkat smartphone besutan mereka. MIUI 9 hadir dengan membawa beberapa fitur terbaru di MIUI sebelumnya yaitu MIUI 8. Informasi mengenai MIUI 9 sudah cukup banyak beredar di dunia maya, kini kabar terbaru menyebutkannya bahwa MIUI 9 hadir pertama kali pada 11 Agustus 2017. Perangkat yang akan mendapat update ini untuk kali pertama adala Mi 6 dan juga Redmi Note 4X maka seperti yang telah disebutkan sebelumnya kedua perangkat tersebut akan mendapatkannya pada 11 Agustus 2017.

Dalam arsir yang sama juga terlihat bahwa perusahaan menyebutkan perangkat lain yang akan mendapatkan MIUI 9 ke depan. Untuk update berikut disebutkan akan hadir dua minggu setelah peluncurannya pertama kali yaitu tepatnya pada 25 Agustus 2017.

Maka, MIUI 9 yang akan hadir pada 25 Agustus 2017 akan tersedia untuk smartphone dengan seri berikut yaitu Mi Mix, Mi Note 2, Mi 5, Mi 5S, Mi 5S Plus, Mi 5c, Mi Max dan Mi Max 2, Mi 4s, Mi 4c, dan Redmi 4X. Untuk xiaomi yang lainnya seperti Redmi 2A atau Redmi 1/1S diungkapkan akan hadir pada September 2017.

Informasi tentang MIUI 9 ini sepertinya telah dikabarkan sejak pekan lalu bersamaan dengan perkenalan perangkat terbaru mereka, Mi 5X. Xiaomi terbaru ini akan menghadirkan beberapa fitur baru di antaranya adalah Smart App Launcher, Image Search dan juga Smart Assistant. Pembaruan Update juga akan hadir dengan mode tertentu yang dapat membuat CPU berakselerasi lebih cepat dan juga Haptic Feedback yang akan lebih baik.

Perusahaan Xiaomi mengatakan bahwa pembaruan antar muka MIUI 9 ini akan hadir pertama kali untuk kawasan China saja. Perjanjian akan segera mengirimkannya ke seluruh dunia atau secara Global nantinya. MIUI 9 dilaporkan akan hadir dengan Base Android Nougat. Berbeda dengan MIUI 8 yang memiliki Base Android Marshmallow.

WASSALAMM !!!










Silakan Lampirkan Komentar Anda Ya Hehe...Komentar Anda Tentu Akan Membangunkan Kebaikan Kami, Terima Kasih.
EmoticonEmoticon