Thursday, July 27, 2017

XIAOMI MI 6 BAKAL MENJADI SMARTPHONE PERTAMA YANG AKAN MENDAPATKAN MIUI 9

loading short url

MI 6
Berbicara tentang perangkat Xiaomi, tentu hal yang tak lepas dari perangkat tersebut adalah OS Custom MIUI. Belakangan ini beredar rumor mengenai MIUI 9 yang merupakan generasi berikutnya, dimana OS tersebut dikabarkan akan meluncur sebelum tanggal 19 Agustus. Selain itu, perangkat Xiaomi pertama yang akan mendapatkan MIUI 9 adalah Flagship Mi 6.
Hal ini terungkap melalui Forum MIUI, dimana pada sebuah percakapan grup dengan salah satu administrator forum diidentifikasi sebagai Mushroom bread. Dari screenshot yang bisa Anda lihat di bawah ini (bahasa Mandarin), admin tersebut mengungkapkan bahwa para engineer MIUI telah bekerja secara intensif selama lebih dari satu bulan, sehingga MIUI 9 akan dirilis dalam waktu dekat.
Bahkan dia menyatakan lebih lanjut untuk mengungkapkan bahwa batch pertama dari ROM kustom hanya akan mendukung Mi 6 dan sesudahnya. Sayangnya dia tidak mengungkapkan hal lainnya mengenai MIUI 9, namun kita berharap jika MIUI 9 akan dirilis pada akhir bulan ini atau awal bulan depan. Tentu ini kabar baik bagi Anda yang sudah memiliki perangkat Xiaomi Mi 6, karena dalam waktu dekat akan kebagian MIUI 9 yang menjanjikan beberapa fitur keren. Menurut CEO Xiaomi, MIUI 9 akan datang dengan optimasi yang lebih baik untuk pengalaman yang lebih halus, serta memiliki efisiensi daya yang telah ditingkatkan.
Beberapa fitur yang akan diusung oleh MIUI 9 termasuk Perekam Layar, Layar Split, dan Mode Picture-in-Picture. Selain itu, ROM terbaru ini juga diharapkan dapat menjadi lebih ringan dan sederhana yang dapat meningkatkan performa perangkat secara keseluruhan.

1 comments

Note 3 gak kebagian miui 9 nya...huhu

Silakan Lampirkan Komentar Anda Ya Hehe...Komentar Anda Tentu Akan Membangunkan Kebaikan Kami, Terima Kasih.
EmoticonEmoticon