Wednesday, August 2, 2017

Ini Dia Hp Xiaomi Yang Akan Di Lepaskan 2018

loading short url

XIAOMI


Xiaomi akan meluncurkan Smartphone andalan Xiaomi Mi7 baru di tahun depan mendekati 2018. Diharapkan bahwa Xiaomi Mi7 akan menjadi salah satu smartphone terbaik di tahun 2018. Xiaomi menjadi perusahaan smartphone terbesar ketiga di dunia dengan smartphone Mi-Series dan bekerja menuju posisi 1. Xiaomi Mi7 akan menjadi ponsel generasi ke 7 dari Xiaomi dan akan hadir dengan beberapa fitur hebat dan canggih.

Mengharapkan generasi berikutnya Xiaomi Mi7 akan memiliki layar lebih besar sekitar 5,3 inci yang mendukung resolusi 4K, RAM 4GB, penyimpanan upto 128 GB atau lebih, kamera 25 MP dan yang paling penting - Prosesor Snapdragon 830 dengan kecepatan super cepat 3,0 GHz. Ini akan menakjubkan untuk memiliki spesifikasi Xiaomi mi7 seperti itu, karena akan memisahkan smartphone Xiaomi Mi7 di antara smartphone premium lainnya yang diluncurkan pada 2018. Xiaomi telah menunjukkan dan membuktikan dirinya dengan diluncurkannya smartphone yang ramping dan bergaya sejak diluncurkan di pasar ponsel.

Perusahaan Xiaomi sudah mengerjakan smartphone Xiaomi Mi7 sejak beberapa bulan terakhir. Kami tahu apa yang Anda pikirkan- "Xiaomi Mi6 belum dirilis dan kami mulai membicarakan smartphone Xiaomi Mi7. Tapi percayalah kami mendapat kabar ini dari banyak penelitian dan informasi wawasan. Xiaomi sedang bekerja menuju tanggal rilis Xiaomi Mi6 dan pasti akan meluncurkannya pada kuartal pertama tahun 2017 paling mungkin di bulan Februari.

Sampai sekarang, kita tidak bisa mengatakan dengan pasti apa spesifikasi Xiaomi Mi7 yang akan ada, namun sesuai dengan penelitian dan analisis kami, kami ingin menunjukkan apa itu. Per wawasan info, Mi7 Xiaomi akan memiliki spesifikasi yang sangat layak dan upgrade. Ini akan bisa memberi perlawanan keras bagi pemegang pasar smartphone atas atau langsung mengatakan Apple, Samsung dan kemudian menambahkan Google Pixel juga. Ini akan memiliki prosesor Snapdragon 830 terbaru, pengisian nirkabel super cepat, pemindai retina, pemindai sidik jari, layar resolusi 4K, kamera HD 25 MP.

Kami mengharapkan prosesor Snapdragon 830 generasi berikutnya di Xiaomi Mi7 namun ada rumor juga bahwa itu mungkin datang dengan prosesor Snapdragon 820. Wawasan menunjukkan bahwa ia akan memiliki prosesor Snapdragon 830 yang memberikan kecepatan 2,8 sampai 3,0 GHz. Menurut bocoran prosesor Snapdragon 830 akan di produksi massal mulai 2017 musim panas. Itu membuat kita percaya untuk memiliki prosesor 830 terbaru.

Kebocoran menunjukkan bahwa Mi7 Xiaomi mobile akan memiliki layar 5,3 inci. Ini tidak jauh lebih besar tapi juga lebih kecil. Nantinya akan ada versi layar lebar juga rilis. Mi7 akan memiliki tampilan 4K namun rumor juga menyarankan layar lain yaitu layar Ultra-HD. Ini juga memiliki kualitas yang sama dengan perbedaan kecil pada piksel karena layar 4K memiliki 4096 x 2160 sedangkan Ultra-HD memiliki resolusi 3840 x 2160 yang tidak dapat dilihat dengan mata.

Kedua fitur ini telah ada sekarang tapi secara individu, Xiaomi mi7 akan memiliki kedua fitur ini yang akan mengisi baterai hanya dalam waktu setengahnya seperti sekarang tanpa kawat apapun. Teknologi ini juga berharap bisa berada di saingan Mi7 lainnya.

Sampai sekarang, smartphone memiliki pemindai sidik jari yang memindai sidik jari dan membuka kunci smartphone Anda, namun di Mi7 Xiaomi akan ada pemindai retina yang akan lebih cepat dan aman daripada pemindai sidik jari saat ini. Ini akan membuka Mi7 dengan memindai retina mata Anda. Ini cukup aman dan juga cepat.

Penyimpanan selalu menjadi perhatian pengguna smartphone dan untuk mengatasinya Xiaomi Mi7 akan menyediakan berbagai pilihan penyimpanan. Ini akan tersedia dalam 32GB, 64GB, 128GB dan juga slot kartu eksternal untuk memperluas penyimpanan dua kali lipatnya. Sebenarnya, slot kartu eksternal adalah hal yang diminati oleh pengguna Xiaomi, saya telah melihat banyak pengguna yang meminta slot kartu eksternal di semua ponsel Xiaomi dan Xiaomi juga merawat hanya untuk kepentingan penggunanya. Ini menunjukkan bahwa bagaimana Xiaomi memperhatikan penggunanya dengan menganalisis forum dan masukannya.

Seperti yang kita katakan di atas Xiaomi mengenalkan pemindai retina di Xiaomi Mi 7 lalu apa kebutuhan pemindai sidik jari. Xiaomi sedang menguji pemindai retina dan mungkin tidak lagi menggunakan pemindai sidik jari. Rumor mengatakan bahwa Mi7 Xiaomi akan memiliki belakang 25 MP dan kamera depan 8 MP. Kualitas kamera sudah begitu bagus dibandingkan dengan Apple dan Samsung namun tetap saja mereka mengalami peningkatan. Xiaomi juga akan menambahkan fitur baru ke kameranya seperti optical image stabilization, dual lens, auto laser focus dan juga dikabarkan bahwa Xiaomi Mi7 sedang bekerja dalam teknologi 3D yang akan diluncurkan di Mi7 Xiaomi-nya.

Harga ponsel Xiaomi Mi7 di India akan menjadi 30.000 Rupee. Satu hal yang kita semua perhatikan jika tidak saya beritahu Anda - Xiaomi telah meningkatkan harga smartphone karena mereka menjadi lebih populer dengan kualitas dan waktu yang tepat. Tidak apa-apa karena mereka menyediakan produk hebat dengan harga lebih murah dibandingkan dengan merek besar seperti Apple dan Samsung.

Silakan Lampirkan Komentar Anda Ya Hehe...Komentar Anda Tentu Akan Membangunkan Kebaikan Kami, Terima Kasih.
EmoticonEmoticon