Saturday, July 29, 2017

Pertarungan Sengit Laptop Ultrapotable Xiaomi Dengan Laptop Lain

loading short url

Pertarungan Sengit Laptop Ultrapotable Xiaomi Dengan Laptop Lain
MI LAPTOP

Seperti tak ada habisnya produsen bernama Xiaomi yang bermarkas utama di Beijing menggebrak pasar Gadget. Setelah berhasil menggeser produsen-produsen besar Smartphone di dunia, kini Xiaomi mencoba keberuntungannya memproduksi laptop terbarunya.

Dengan tekad ini Xiaomi ingin selalu memanjakan konsumen setianya Mi Fans di seluruh dunia, Xiaomi telah merilis Mi Notebook Air. Sepintas nama produk tersebut cukup familiar. Produsen Apple dengan produknya Mac Book Air yang lebih dulu menjadi primadona konsumen Laptop di seluruh dunia.

Laptop Xiaomi Mi Notebook Air masuk dalam kategori Laptop yang ULTRAPORTABLE. Dibekali kartu grafis Nvidia GeForce 940MXa, Ruang penyimpanan cukup lega dengan kapasitas 256 GB SSD dan 8GB RAM. Mengingat kecakapan grafis yang dimiliki oleh Mi Notebook Air, Mi Notebook Air 13.3 inch ini tidak dapat berleha-leha dengan beberapa saingannya.

Laptop Ultraportable serupa dengan doi, seperti Razer Bilah Stealth, mengandalkan grafis terintegrasi Intel untuk melakukan kerja keras, yang berarti potensi game mereka terbatas. Xiaomi menagatakan, Anda dapat bermain game seperti Dota 2 pada 85 Frame per detik pada resolusi HD penuh di Notebook Air.

Hal tersebut tidak akan bertahan lama hingga perusahaan berlambang Apple mengeluarkan produk generasi terbaru laptop Mac. Menurut Bloomberg, perusahaan ini bekerja pada versi baru dari dekstop iMac, laptop Mac Book Air, dan lebih tipis daripada Mac Book Pro.

Meski tidak ada pernyataan resmi, tetapi berita ini menunjukkan bahwa Mac baru bisa muncul di beberapa waktu kemudian hari pada tahun ini-bisa jadi muncul di bulan Oktober.









1 comments

Tipis nya gak habis habis kalo xiaomi....semangat terus xiaomi...

Silakan Lampirkan Komentar Anda Ya Hehe...Komentar Anda Tentu Akan Membangunkan Kebaikan Kami, Terima Kasih.
EmoticonEmoticon