Saturday, July 29, 2017

Xiaomi Dikabarkan Ingin Luncurkan Laptop Pertamanya Diseluruh Dunia

loading short url

Xiaomi Dikabarkan Ingin Luncurkan Laptop Pertamanya Diseluruh Dunia
LAPTOP XIAOMI

Laptop Xiaomi adalah salah satu perusahaan teknologi yang namanya cukup melambung beberapa akhir tahun ini, sukses menjajakan dagangannya di pasar Smartphone. Kini xiaomi ingin mencoba mencari perruntungan lain dengan mengeluarkan seri Laptop, Xiaomi memang sangat menarik, apalagi jika kita melihat Smartphone besutannya, mulai ari seri Redmi, Mi, MiPad, dan lainnya semua memiliki keunggulan yang sangat banyak.

Xiaomi cukup laris di indonesia dikarnakan membawa spesifikasi yang cukup prima selain itu desain dan tampilan yang dibawanya selalu terkesan mewah, canggih dan modern, bahkan xiaomi sering dikatakan Apple dari tiongkok.

Untuk laptop pertamanya sendiri xiaomi memang masih belum banyak bicara, dikarnakan mereka sedang fokus untuk memasarkan Xiaomi Mi5, adapun beberapa kabar angin, yang berhasil terdengar, Xiaomi akan menggunakan processor buatan intel dengan arsitektur skylake, pasti Xiaomi punya alasan sendiri menggunakan processor ini.

Adapun beberapa keunggulannya seperti tidak mudah panas, dan hemat baterry, untuk itu salah satu yang menarik processor ini berukuran agak kecil, perkiraan saya Xiaomi akan mengeluarkan Laptop dengan desain yang sangat Tipis, seperti saingannya yang lain yaitu Macbook Air buatan Apple.

Terlebih lagi dikabarkan kalau ukuran layar laptop Xiaomi 12,5 dan 13,3 inci beresolusinya 1920 x 1080 piksel. Memang Laptop ini masih sangat dirahasiakan keberadaanya, tapi tak akan lama lagi Laptop Xiaomi ini akan diperkenalkan, bagi sobat yang ingin membeli laptop apa salahnya kalau nunggu laptop xiaomi ini diluncurkan.

Untuk urusan harga sudah terendus kabar, dari media di china diperkirakan kalau Harga Xiaomi ini akan dibandrol dengan harga 3000 yuan atau Rp.6.5 Jutaan, mungkin harga ini terlihat sedikit mahal, namun saya harapkan kemampuan yang akan diberikan xiaomi, bisa menandingi laptop buatan apple.

Karna harga xiaomi yang jauh lebih miring saya bakal milih laptop ini. Terima kasih telah membaca berita tentang Laptop Pertamanya Xiaomi semoga bermanfaat bagi kita semua.







Silakan Lampirkan Komentar Anda Ya Hehe...Komentar Anda Tentu Akan Membangunkan Kebaikan Kami, Terima Kasih.
EmoticonEmoticon